Minggu, 13 Maret 2011

Cara Membuat Gadget Translate Keren

Mungkin Para Bloger mania Sering melihat gadget translate berpenampilan biasa seperti gambar disamping, Untuk kali ini kita akan buat gadget translate yang lebih keren dikit seperti anda lihat diatas artikel ini, okey bagi anda yang baru didunia bloger pasti terbersit sebuah tanda tanya " untuk apa sih gadget ini, pangsa pasar blog saya kan lokal ",. Awalnya saya seperti anda tapi lama kelamaan saya penasaran siapa saja pengunjung blog saya dengan memasang FlagCounter, waduh setelah saya lihat ternyata tamu blog ini dari berbagai negara. Akhirnya supaya mereka tidak binggung dengan bahasa indonesia dan betah diblog ini saya putuskan juga untuk memasang gadget translate dan pilihan saya jatuh pada Gadget satu ini. Caranya seperti ini :
  • Login ke Blogger Account Anda, pilih "Layout" kemudian "Page Elements",
  • Klik "Add a Gadget" boleh di element mana saja sesuai penempatan yang anda inginkan , pilihlah "HTML/JavaScript",
  • Copy code berikut dan paste ke Notepad:
  • Jangan Lupa simpan dan di testing
Hasil dari Gadget ini Menurun
Sedangkan yang Mendatar Kodenya seperti ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar